Sabtu, 04 Juli 2015

Malaikat kecil kami sedang berjuang

Adwiyah


saat ini kau terbaring diam ditempat orang2 lain yang tak ingin berada disana. kapan kau akan terbangun?? disini semua orang menangis dan berdoa untuk mu. di dalam diam mu sekarang aku harap kau tenang, dan tak merasakan sakit itu. sungguh tidak adil rasa nya, kau yang baru saja melihat dunia, bahkan belum sempat mengenal dan mengingat wajah orang tua mu, kau juga mempunyai 8 saudara yang menunggu mu dirumah. mereka yang selalu mencium mu setiap hari, dan beberapa hari ini mereka kesepian tanpa tangisan mu dirumah. bangun ya sayang... aku yakin doa orang2 yang menyayangi mu di dengar allah. kau yang tidak berdosa saja, harus merasakan sperti ini. andaikan kau tau usaha kedua orang tua mu, untuk kesembuhan mu sayang. rela tidak tidur untuk menunggui mu, kesana kesini untuk mencari uang membiayai mu, siang malam berdoa untuk mu, bahkan tak terhitung lagi butiran air mata nya yang jatuh untuk mu. kami semua sayang kamu, yang kuat, dan yang sabar hingga akhir nya kau bisa melihat dunia ini yang begitu kejam.  aku yakin allah mempunyai tujuan lain dari masalah ini.

09 Juli 2015
Nada BBM membangunkan kan ku dari tidur ku, ternyata itu adalah pesan dari rekan kerja, akhirnya aku coba untuk tidur kembali. Hp ku berbunyi, dan aku terbangun kembali, pukul 08.03 wib di saat itu aku langsung meneteskan air mata, doa yang ku panjatkan langsung di ijabah alllah. aku mendapat kabar kalau malaikat kecil kami telah memilih jalan yang terbaik untuknya. dia yang telah berjuang 4 hari manahan sakit yang ia rasakan, dan akhirnya ia mendapatkan surga yang sudah dipastikan allah. aku yakin dia sekarang tidak merasakan sakit itu lagi, dia pasti senang disana. adwiyah kami, selamat jalan ya sayang.... doa kami selalu menyertai mu, terimakasih pernah hadir dalam kehidupan kami. 


by : wildaturrahma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar