Minggu, 15 Februari 2015

Kenapa Aku mencintai nya ?

Kenapa Aku mencintai nya ?

Dari sebuah pengalaman kita baru bisa mengetahui alasan dari sesuatu yang kita lakukan, Dan itu termasuk juga tentang CINTA. Entah apa lah cinta itu, yang pastinya setiap manusia pasti akan merasakan. Begitupun dengan aku. Dan setiap cinta pasti mempunyai alasan. Aku pernah mencintai seseorang,  bahkan kami saling mencintai. Padahal awalnya kami adalah seseorang yang tak saling kenal satu sama lain, Dan akhirnya hanya sebatas teman. Orang yang aku ceritain ini, menurutku adalah sosok laki-laki yang paling setia, Mungkin karna ia selalu curhat tentang pacar nya. Saat itu sedikit pun rasa suka tak ada padanya. Tapi Ntah kenapa pada akhirnya kami jadian dan menjadi pasangan kekasih. Namun itu semua tidak semudah yang dipikir kan, Butuh waktu dan pengorbanan untuk mewujudkan itu semua. Ternyta seseorang yang aku anggab setia bisa mengkhianati pacar nya sendiri hanya karna seseoang yang biasa–biasa saja. Mungkin ini lah maksud dari “Cinta Yang Jauh Akan digantikan Dengan Cinta Yang Dekat”.  
Aku tak sangka betapa besar cinta ku pada nya, dan bahkan bahagia ku pun berbeda dengan biasa nya. Aku merasa nyaman, Tenang bahkan didalam hatiku pun berkata”Betapa Beruntung Nya Aku”.
Ternyata Menjalani Hubungan dengan restu kedua orang tua itu menyenangkan. Semua janji terucap, semua rencana terbuat, semua rancangan udah dipersiapkan, tapi di saat rasa senang itu,  aku lupa bahwasanya hubungan yang aku jalani ini hanya lah hubungan semu Cinta diantara 2 anak SMA.
Aku terlena oleh angan-angan dan impian yang masih jauh kedepan. Seseorang yang sangat aku cintai, yang aku sayangi, yang aku impikan, yang aku banggakan, yang aku percayai akhir nya PERGI dengan empat kata yang ia Ucapkan “Rasa Cintaku Sudah Hilang”J.
Disaat itulah aku tersenyum ikhlas dan bertanya “KENAPA AKU MENCINTAINYA” .
Inilah hal yang paling aku benci “memutar balikkan hati” disaat aku mengetahui orang yang dicintai tidak bisa mencintai lagi J

Tapi seiring berjalan nya waktu, cinta bukanlah sebuah penyesalan, betapa pun sakit nya, Jika cinta itu tulus, maka cinta itu akan tetap tumbuh menjadi cinta. Dari sebuah pengalaman ini lah, aku bisa lebih bijaksana lagi dan menyadari betapa bodohnya aku mencintai manusia dengan begitu besar tapi lupa akan TUHAN ku J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar