Senin, 03 Agustus 2015

Nikmat ke-19

04 Agustus 2015




Barakallah ya allah, Aku Hanya bisa nangis disaat usia ku bertambah, Engkau masih memberikan ku kehidupan, engkau selalu memberiku Nikmat, Tapi aku yang semakin beranjak dewasa ini tak pernah mensyukuri Nikmat mu, aku yang belum apa apa ni rasa nya malu kepada engkau ya allah. Di saat umur ku semakin bertambah tapi kedekatan ku dengan mu masih biasa-biasa saja. Ya Rabb ku, Di usia ku 19 Th ini, bimbinglah aku kejalan mu, lindungi aku dalam lindungan mu, tegur aku bila aku keluar dari jalan engkau, dan ingati aku untuk selalu bisa berbuat baik  antara sesama. Ya allah… jika usia ku bertambah maka bertambah pula dosa yang akan ku perbuat, L Aku takut …. Jika engkau menjahui ku ya allah. Aku ingin engkau selalu mendengarkan doa ku, semoga aku bisa Istiqomah dijalan mu. Saat ini aku bahagia dan bercampur sedih, Aku bahagia,,,karna sahabat2 ku masih saja ingat hari kelahiran ku, dan mereka mengucapkan doa yang indah2 untuk ku, ya allah lindungi mereka yang aku sayangi, ku harap persaudaraan kami utuh sampai selama nya. Aku tidak merayakan & Tidak memperingati hari ini sebagai hari ulang Tahun ku, tapi hari ini aku namai dengan hari dimana doa2 indah terucap semua untuk ku. Dan Lindungi juga Saudara ku, Orang Tua ku yang telah mengucapkan doa  indahnya untuk ku, Tapi aku sedih L Bukan karna doa mereka,  Tapi disaat orang tua ku mengirimi pesan doa nya kepada ku, Mereka dengan bahagia nya ketika gadis kecil nya bertambah usia tanpa mereka menyadari Umur mereka juga bertambah Tua. makasih Eomma Telah melahirkan ku didunia ini :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar